Total Slimming Solution

Dalam proses slimming ada 3 proses yang harus diperhatikan:

  1. Weight Loss (menurunkan berat badan)
  2. Body Shaping (membentuk badan)
  3. Body Firming (mengencangkan)

Di Helena Skin Care, kami menggabungkan ke 3 tahapan dalam satu paket treatment untuk memperoleh hasil maksimal.

Weight Loss (Penurunan Berat Badan)
Untuk menurunkan berat badan secara signifikan, sebenarnya ada 2 cara efektif yaitu:

  1. Pengaturan Pola Makan
  2. Olah Raga (exercise)

Di luar ke 2 cara ini, seperti suntik kurus, pemakaian RF, Cavitation, Wrapping, bahkan Liposuction. Semuanya adalah masuk ke dalam Body Shaping (membentuk badan) dan Body Firming. Dengan suntikan dan pemakaian alat yang tanpa diikuti pola makan y ang benar, biasanya berat badan tidak turun. Kalaupun turun, umumnya hanya sekitar 1-2 kg saja, tetapi ukuran menyusut. Jadi bagi pasien yang ingin slimmibng tetapi yang disertai berat badan yang berlebih, maka pengaturan pola makan merupakan hal yang wajib. Pemakaian alat dan suntikan hanya untuk mempercepat hasil yang didapat.

Di Helena Skin Care kami memakai isitilah pengaturan pola makan yang benar, dan bukan memakai istilah diet. Diet secara umum di masyarakat sering di persepsikan membatasi atau mengurangi makan sebanyak mungkin, kalau perlu makan 1x sehari atau tidak makan. Jelas ini salah dan bahkan dapat membahayakan kesehatan.

Dalam pola makan dari Helena, Anda akan memperbaiki pola makan Anda yang selama ini membuat Anda gemuk. Anda akan diajarkan cara makan seperti orang langsing. Pola makan orang langsing dan orang gemuk berbeda. Kalau kita ingin langsing, kita harus makan seperti orang langsing.

Dalam masyarakat kita sering melihat orang yang makan banyak sekali tetapi tidak gemuk, tetapi di sisi lain ada orang makan sedikit, namun tetap gemuk. Apa yang terjadi? Penurunan berat badan sebenarnya tidak selalu tergantung banyak sedikitnya jumlah makanan yang masuk, tetapi ada faktor lain yang banyak berperan – yaitu metabolisme tubuh Anda.

Metabolisme adalah cara butuh memproses atau membakar makanan yang masuk. Kalau kita umpamakan tubuh manusia dan metabolisme seperti mesin mobil, maka orang yang makan banyak sekali namun tidak gemu adalah orang yang metabolisme nya tinggi seperti mobil ber cc besar dan boros. Sedangkan orang yang dengan makan sedikit saja sudah gemuk adalah orang yang metabolismenya rendah, atau punya mesin ber cc kecil (hemat bahan bakar)

Faktor apa yang menyebabkan metabolisme seseorang itu menjadi tinggi atau rendah?

Faktor utama yang berperan adalah kebiasaan atau pola makan kita sehari hari. Pola makan yang salah, yang kita lakukan sehari hari secara tidak sadar telah menurunkan metabolisme tubuh kita sehingga tubuh kita mudah atau cepat menjadi gemuk. Disini kami akan terangkan pola makan seperti apa yang membuat gemuk dan pola makan seperti apa yg membuat kurus.
Anda tidak perlu takut pada pola makan ini, sebab pada prinsipnya pola makan kami ini adalah :

  1. Tidak boleh lapar, kalo lapar ya makan saja.
  2. Harus makan minimal 3x/ sehari kalau perlu 5x/ sehari
  3. Pilihan makanannya enak, anda bisa makan ayam, seafood, telur, dll. Artinya pola makan ini bisa anda terapkan di mana saja bahkan didalam pesta atau sewaktu meng- entertaint orang.
  4. Jumlah makanan tidak kami batasi.

Dengan pola makan initarget pernurunan berat badan adalah sekitar 3-5 kg dalam beberapa minggu dan 10-15 kg dalam beberapa bulan.

Olah raga ( exercise )
Olah raga bukan suatu keharusan didalam paket treatment kami. Tapi bila pasien ingin olah raga untuk mempercepat penurunan olah raga, maka kami akan mengajari teknik olah raga atau exercise yang benar dalam penurunan berat badan.
Bila teknik olah raga benar, maka tidak perlu exercise yang terlalu ngoyo untuk mendapatkan penurunan berat badan.

Prinsip kami, dalam olah raga adalah berapa banyak lemak yang dibakar dalam melakukan exercise.bukan berapa banyak kalori yang dibakar dalam suatu exercise.

Contoh: Ada orang yang treatmil 1-2 jam atau lebih dan berhasil membakar 1000 kalori, tapi dalam 1000 kalori, 900 kalori dibakar dari karbohidrat dalam tubuh dan hanya 100 kalori dibakar dalam lemak. Karena banyaknya kalori yang dibakar dari karbohidrat,gula darah turun dan ia menjadi lemas dan pusing. Sehingga waktu perjalanan pulang, ia makan lebih dari 1000 kalori agar pusing dan lemasnya hilang.
Sebaliknya ada orang yang exercise santai dan dalam 1/2 jam membakar 400 kalori, yang mana 100 kalorinya dari karbohidrat dan 300 kalori dari lemak.
Maka jenis orang ke 2 ini membakar lemak jauh lebih banyak dari pada orang pertama.
Olah raga bagaimana yang bisa membakar lemak lebih banyak?

Hypno sliming dan totok di titik akupuntur.
Untuk pasien yang ketagihan makanan tertentu atau punya kebiasaan ngemil yang tidak bisa ditahan. Kami memberikan totokan di titik akupuntur dan hypnoterapi untuk menghilangkan kebiasaan itu dalam waktu singkat.

Body shaping ( pembentukan berat badan) dan Body Firming( pengencangan)
Ke -2 hal ini hanya dapat di capai melalui pemakaian alat atau suntikan.

1. Suntikan :
Disini kami menggunakan lebih dari 4 jenis cocktail alat suntik. Untuk pelanfsingan yang akan kami sesuaikan dengan lokasi, kondisi lemah, apabila keras akan lunak. Dalam penyuntikan walaupun alat sama tapi kalau cara berbeda, hasil yang didapat juga tidak sama. Untuk itu diperlukan strategi dan tekhnik yang benar saat suntIikan. Hasil langsung terlihat dalam satu suntikan. Satu lokasi hanya perlu beberapa kali suntikan

2. Ultrasound cavitation:
Alat ini menggunakan gelombang ultrasound frekuensi rendah yaitu 25 – 33 KHz, yang merupakan gelombang ultrasound terfokus untuk menembus jaringan lemak di bawah kulit.

Pertama tama gelombang tersebut harus menghancurkan ikatan antar sel lemak, dan kemundian menghancurkan dinding sel lemak sehingga sel sel lemak pecah,akibatnya cairan lemak yang ada di dlm sel lemak akan keluar dan diserapkan masuk ke dalam aliran darah untuk digunakan sebagai energi.dan dibuang lewat ginjal dan usus besar.
Disini sebelum dikerjakan pasien diukur dulu lingkar perut, paha dan setelah dikerjakan akan diukur lagi. Dalam satu kali treatment diharapkan penyusutan 2-4 cm

3. Radiofrekuensi (RF)
Alat ini berbeda dengan radiofrekuensi yang ada dipasaran dimana alat ini memadukan teknologi. CET ( capasitas Electricid Transfer) dan. RET (Resitatie. Electroid Transfer)
Kalao pada RF biasa, biasanya dikerjakan 1 tahap saja, maka dengan teknologi ini dikerjakan 2 tahap sekaligus.

Tahap I : dengan probe yang berwarna putih berguna untuk mengencerkan atau menghancurkan lemak yang keras dibawah kulit

Tahap II : Dengan probe yang berwarna hitam berguna untuk merangsang pembentukan kolagen dan mengencangkan kulit. Semua treatment diatas kami gabungkan sekaligus dalam satu paket treatment untuk memperoleh hasil yang maksimal.
Disclaimer: Hasil dapat berbeda untuk setiap individu